Sabtu, 27 April 2013

PERANGSANG SERBUK


OBAT PERANGSANG SERBUK


Obat perangsang serbuk Hongzhizhu adalah salah satu obat perangsang  hebat dari negeri tiongkok yang sudah terkenal kemanjurannya dalam membuat pasangan jadi merangsang dan bergairah seketika itu juga. Khasiat nya tahan lama dan bisa bertahan berjam- jam. cocok untuk pasangan yang dingin diranjang ( frigid ) atau menolak ajakan anda
.

Jangan biarkan hubungan anda jadi hambar tanpa ada gairah dari pasangan anda,gunakan sekarang juga obat perangsang hongzhizhu ini, secara sepontan pasangan anda tidak akan menolak lagi kalau di ajak berkencan diatas ranjang. Hongzhizhu berbentuk serbuk atau bubuk, sehingga mudah larut di air,dan tidak mudah di deteksi, sangat praktis dibawa kemana pun.  Sudah terbukti manjur dan aman ! Tidak Berasa, tidak berwarna, juga tidak berbau, langsung larut dalam air tanpa di aduk !

Reaksi obat 15 menit setelah diminum, dijamin cewek yang meminum akan merangsang dengan hebat yang tidak bisa di tahan dan di tunda lagi. obat perangsang hongzhizhu ini bisa dicampur di makanan maupun minuman.

Tips pemakaian :

  • Jangan Dicampur dengan Milk karena akan menetralkan Obat ini.
  • Untuk Cewek yg suka miras, dan narkoba dosis harus ditambah 1/4 dari cewek normal, kasih satu sachet kalau perlu, kalau di rasa kurang, tambah lagi.
  • Jangan lupa, siapkan juga obat kuat seks nya untuk meladeni pasangan anda yang bergairah itu. siapi diri anda produk produk dari kami juga. yaitu obat kuat seks,. baik yang kapsul, oles, atau tablet.

PERHATIAN !!!



JANGAN GUNAKAN OBAT PERANGSANG INI PADA WANITA YG BARU ANDA KENAL ATAU PENYALAHGUNAAN.

BAIK DIGUNAKAN UNTUK PASANGAN SUAMI ISTRI.



OBAT PERANGSANG SERBUK


Kemasan : 1 kotak isi 4 sachet



Harga : Rp. 150.000



pembayaran via transfer ke rekening kami

BRI : 6893-01-000281-50-0
a/n     RUDI  HARTONO

Info Pemesanan
Hubungi Call / sms Center Kami :

Telkomsel : 0853 1899 3876
             XL : 0877  3623 6669

Tidak ada komentar:

Posting Komentar